Inilah Beberapa Hal Konyol yang Tidak Oleh Dilakukan saat Masa PDKT



 Sebelum resmi memperoleh status ‘berpacaran,’ tentunya kamu melakukan pedekate terlebih dahulu dengan sang gebetan. Katanya sih, pedekate itu fase pas lagi indah-indahnya.

 Sebelum menapaki hubungan, biasanya akan ada proses panjang yang harus dilewati terlebih dahulu. Mulai dari tahap perkenalan, pendekatan, hingga akhirnya melangkah ke jenjang pacaran. Namun, biasanya proses pendekatan pun berlangsung tak sebentar, karena kalian sama-sama butuh waktu untuk bisa saling menyelami pribadi.

 Jika saat ini kamu dan calon kekasih sedang dalam tahap pendekatan, maka dalam masa-masa itu baik si laki-laki atau perempuan belum saling mengenal, maka akan banyak rasa penasaran yang muncul akan lawan jenis yang membuat kita tertarik

 Tapi kalian para pria jangan sampai salah langkah yah dalam masa pendekatan ini, pasalnya banyak pria yang ditolak oleh sang pujaan hati karena sang wanita merasa tidak nyaman saat masa pendekatan ini.

 Oleh karena itu kami memberikan beberapa contoh hal-hal konyol yang benar-benar tidak boleh dilakukan dan harus kalian hindari saat masa pendekatan dengan si doi agar gebetan kalian tidak lari karena jijik.

Dan inilah beberapa hal yang salah dan tidak boleh di lakukan saat pdkt :

 1. Antarlah dia dengan kendaraan terbaikmu

 2. Ceritakan hal-hal yang menarik tentang dirimu

 3. Bersikaplah Seperti Pria Sejati

 4. Carilah Perhatiannya dengan Benar

 5. Jadilah Pendengar yang Baik Untuknya

 6. Ajak Makan di Tempat yang Nyaman



Yah, itulah beberapa informasi tentang hal yang tidak boleh dilakukan saat pdkt . . .

Semoga bisa bermanfaat dan juga menghibur kalian semua

Share this

Related Posts