Kreasi-kreasi unik memasak telur yang bisa kalian coba

 Telur merupakan makanan sehari-hari masyarakat Indonesia, hampir semua orang Indonesia suka telur dan mungkin banyak yang mengkomsumsi telur setiap hari. Di Indonesia telur dimasak dengan cara di rebus, didadar bahkan dimata sapikan dan ada juga yang menggunakan telur sebagai bahan pelengkap makanan seperti mie dan nasi goreng.

  Telur memiliki banyak kandungan protein yang sangat berguna bagi tubuh manusia, jadi tidak ada salahnya kok mengkomsumsi makanan ini setiap hari. Lebih jelasnya telur ayam memiliki berbagai kandungan vitamin, mineral seperti vitamin A, ribovlafin, asam folat, vitamin B6, vitamin B12, zat besi, kalium, kalsium, fosfor dan sumber protein yang sangat tinggi. Selain itu kandungan yang terdapat dalam kuning telur itu sendiri yaitu mengandung vitamin A, D, dan vitamin E yang sangat bermanfaat bagi kulit

 Nah, supaya kalian tidak bosan makan telur itu-itu saja setiap hari maka kalian patut mencoba berbagai kreasi-kreasi unik dalam memasak telur ini :







(sumber gambar : www.facebook.com/realdailylifehack)

 Nah semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi kalian, walaupun kelihatan susah di buat tapi tidak ada salahnya untuk mencoba . . .

Share this

Related Posts

6 comments

comments
27 July 2016 at 04:23 delete

gokil gokil dah :v. Makin semangat makan :3

Reply
avatar
1 August 2016 at 00:19 delete

lucu gan... btw yg shaolin gimana misahnya wkwk

back koment tak tunggu

http://informatika-07.blogspot.in/2016/07/cara-sukses-menjadi-blogger-sejati.html

Reply
avatar
3 August 2016 at 05:00 delete

wihhh lucu2 yah. buat anak kecil pasti pada suka nih

Reply
avatar