Begini Jadinya jika Ilusi Optik di Gunakan dalam Pengecetan Dinding Ruangan

 Ilusi optik adalah tipuan mata, atau suatu objek yang bisa mengelabui mata kita. Tipuan mata ini bisa saja terjadi karena ada salah pengertian antara mata dan otak kita, apa yang kita lihat dan saat di kirim ke otak ternyata salah.

  Dan rumit nya, Ilusi optik adalah ilusi yang terjadi karena kesalahan penangkapan mata manusia. Ada anggapan konvensional bahwa ada ilusi yang bersifat fisiologis dan ada ilusi yang bersifat kognitif.

  Nah, dalam artikel kali ini kami akan memperlihatkan bagaimana jika ilusi optik di gunakan dalam pengecatan dinding. Dalam mengecat, warna cat bisa saja memanipulasi sebuah ruangan, menciptakan suasana tertentu, menghadirkan efek tenang, frustasi atau malah membuat Anda bahagia.

  Bermain pola dan tekstur pada dekorasi adalah cara yang baik, untuk menciptakan kesan mencolok di Ruangan. Jadi seperti inilah jadinya jika ilusi optik benar-benar digunakan dalam pengecetan :








 sumber : m.facebook.com/dailylifehack

 Bagaimana, anda tertarik mencobanya??
  
 Tentunya kalian harus punya beberapa keahlian khusus untuk membuat seperti itu, sudut penglihatan mata juga harus sesuai agar ilusinya benar-benar nyata

Jadi, seperti itulah ruangan yang akan membuat kalian tidak akan mempercayai mata kalian . . .

Share this

Related Posts

4 comments

comments